in

Pacarmu Punya 4 Sifat Kayak Gini? Putusin ajah!

Buat kalian yang merasa jomblo tapi penasaran sama blogpost gue yang ini sila baca semoga bisa ngerti calon pacar yang baik harusnya bagaimana, yang udah punya pacar terus tertarik buat baca ini, gue yakin pasti lo pernah kepikiran sama masalah dalam hubungan dan gatau gimana cari cara baiknya.
Gue sebagai dutajomblo gak pernah ngerasa iri ketika gue ngeliat orang pacaran karena gue juga pernah ngerasa berbagai masalah saat gue pacaran, masalah ketika jomblo itu cuma dua kalau gak kurang perhatian ya sabun abis, nah kalau orang pacaran masalahnya bukan cuma kurang perhatian atau tiba tiba kesepian, tapi banyak! mulai dari pacar egois,pacar gak peka,pacar matre, sampai pacar tukang selingkuh, tapi gak semua masalah bisa bikin lo bertahan, ada saatnya pacar lo harus lo tinggalin ketika masalah itu udah gak bisa dimaafkan, misalnya pacar lo ketagihan nonton uttaran,mending lo udahan aja…. :))).
MAAF GAK PERNAH,NYALAHIN SERING.
 
Sukirman dan sutijah udah hampir setahun menjalani hubungan, sukirman selalu menjadi tempat ketika sutijah marah dan menumpahkan kekesalan dia, bahkan ketika gak mood gara-gara gak bisa kentut seharian sutijah bakalan nyalahin sukirman karena gak perhatian dengan dirinya.
Sutijah     : “Kamu gak usah deket deket aku lagi yah”
Sukirman : “Kenapa emang bebeb?”
Sutijah     : “Kamu tahu gak salah kamu apa?”
Sukirman : “Gak tahu bebeb..”
Sutijah     : “Aku gak bisa kentut seharian! gak peka amat si jadi cowok!”
Sukirman : “Tapi beb..maafin”
Sutijah     : “Minggir sana..”
Setelah sutijah menahan kentutnya selama seminggu dan diemin sukirman akhirnya sutijah bisa kentut juga, hasil kentutnya menghasilkan kekuatan angin yang cukup buat pengganti fogging untuk membasmi nyamuk penyebab demam berdarah satu kampung.
Sukirman ngeliat sutijah jalan sama tukang baso komplek, akhirnya sukirman marah.
Sukirman: “Kemarin aku liat kamu jalan sama sutijah”
Sutijah    : “Iya,kenapa emg?”
Sukirman: “Kamu tuh salah..minta maaf kenapa?”
Sutijah    : “Pengen banget?”
Karena capek terus dengan sikap sutijah akhirnya sukirman kentutin sutijah, sengaja makan jengkol sekarung sebelum ketemu sutijah, setelahnya sutijah masuk UGD karena keracunan gas.
UDAH MATRE, PELIT PULA!.
Yudi temen gue selalu curhat tentang cewek yang dia pacarin, bahkan ketika dia naksir sama cewe selalu cerita sama gue, sampai pernah dia cerita kenalan sama cewe cantik di facebook pas ketemuan ternyata cewenya kumisan, yudi cerita sambil mulutnya gugup keringetan, awalnya gue kira dia abis liat penampakan ternyata abis naksir sama cewe jadi-jadian. Terakhir yudi cerita dan minta saran sama gue tentang ceweknya yang terlalu matre dan pelit, akhirnya gue suruh putusin saat itu juga, karena ceweknya itu gini..
Yudi       : “Yank, makan di nasi padang yuk?”
Si cewek: “Hah? kamu gak liat aku abis kutekan sama lumpur lapindo? gak mau!”
Yudi       : “Kan bisa pake sendok!”
Si cewek: “Tetep gamau! aku maunya makan di sky resto rooftop gitu…”
Yudi       : “Yaudah yuk makan di genteng rumahku”
 
PACAR YANG BIKIN KAMU MAKIN RUSAK.
Dimana-mana kalau pacaran itu buat menjadi pribadi yang lebih baik, saling tukar pikiran dan gak bikin diri sendiri terjerumus ke dalam hal-hal yang gak baik, kalau pacar lo itu orangnya bikin lo makin gak baik mending putusin ajah.
PACAR BAIK:
Cewe: “Yank,aku kebelet pipis tapi filmnya lagi seru..”
Cowo: “Ke toilet aja gih.. jangan ditahan gitu gak baik, kalo kelewat banyak kan bs nonton lagi”
PACAR GAK BAIK:
Cewe: “Yank, aku kebelet pipis tapi filmnya lagi seru”
Cowo: “Nih pipis di botol aja”
Cewe: “Tapi kan aku cewe..”
Cowo: “Udah gpp..”
Setelah pipis.
Penonton lain: “Kok ada air turun ya? ini studio film 4DX yah? tapi kok asin sama bau jengkol?”
Cowo: “Km abis makan jengkol?”
Cewe: “Iya yank, bapak panen kemarin”
Cowo: “Pantes AC bioskop ampe mati gak kuat gitu”
 
PACAR YANG GAK BISA MOVE ON DARI MANTAN.
Siapa sih yang gak emosi atau enek sama pacar yang dikit-dikit suka cerita bahkan bandingin kita dengan mantan dia? kalau pacar lo udah gini berarti pacar lo gak bisa move on dari mantannya, sampai akhirnya dia berbagi kangen sama mantan dengan cerita ke lo, bahkan kalau sampe level parah dia nuntut lo biar seperti mantannya, gamau banget kan? mending putusin aja deh~.
Cewe: “Yank, tahu gak kemarin mantan aku abis beli mobil baru, kamu kapan?”
Cowo: “Oh..”
Cewe: “Ih yank, aku abis liat foto mantan aku yang baru makin ganteng yah, beda sama kamu..”
Cowo: “Aku lebih ganteng?”
Cewe: “Masa mirip ulekan cabe gitu ganteng?”
Oke segitu dulu blogpost gue kali ini, ngomong-ngomong kalian pernah putusin pacar karna hal lain yang bikin lo sakit hati atau enek? yuk curhat di komen nanti gue balesin :P.

Add your submission

Image Video Audio Embed

This field is required

Drop Image Here

or

You don't have javascript enabled. Media upload is not possible.

Get image from URL

Maximum upload file size: 2 MB.

Processing...

This field is required

Drop Video Here

or

You don't have javascript enabled. Media upload is not possible.

e.g.: https://www.youtube.com/watch?v=WwoKkq685Hk

Add

Supported Services:

Maximum upload file size: 10 MB.

Processing...

This field is required

Drop Audio Here

or

You don't have javascript enabled. Media upload is not possible.

e.g.: https://soundcloud.com/community/fellowship-wrapup

Add

Supported Services:

Maximum upload file size: 5 MB.

Processing...

This field is required

e.g.: https://www.youtube.com/watch?v=WwoKkq685Hk

Supported Services:

Processing...

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tips Solo Ranked Sampai Mythic di Mobile Legends!